Makanan dengan Asupan Kalori Tertinggi

Edgespot -  Kalori biasa dinyatakan sebagai energi yang digunakan manusia untuk beraktifitas, kebutuhan kalori tentunya harus dipenuhi jika kurang akan menyebabkan penurunan pada berat badan begitu juga sebaliknya. Alam sudah menyediakan banyak sumber makanan yang kini dapat di beli di supermarket maupun dipasar, hanya saja pastikan anda memilih dengan benar dan tepat. Apakah anda mengalami kesulitan mencari makanan yang memiliki kalori yang tinggi ?

  • Pasta
Merupakan makanan yang memiliki kalori rendah jadi cukup baik bagi kalian yang ingin menurunkan berat badan, tetapi jika ditambahkan saus dengan daging dan semacamnya akan jadi makanan yang sempurna untuk menambah berat badan anda. dalam 140g pasta terdapat 174kkal. Jangan lupa untuk mencari spaghetti yang wholewheat karena memiliki lebih banyak kandungan dan berwarna agak kecoklatan.

  • Selai Kacang
Memiliki kalori yang tinggi, dan bila disandingkan dengan roti gandum. akan menjadi paduan yang luar biasa untuk sarapan maupun snack dan juga sangat lezat. Tetapi perlu diperhatikan dalam memakan selai kacang karena memiliki tingkat lemak yang tinggi, sehingga tidak baik jika dimakan setiap hari bagi kalian yang ingin menjaga bentuk tubuh. 1 sendok selai kacang diatas roti memberikan 192kkal



7) Butter/Margarine- Salted butter=36 calories per 5 gram serving..no bueno when you use it daily for bread, cooking, baking etc. Load on the butter if you need to add a few pounds or curves here and there, but if you can try something lighter or that contains olive oil in it. (I can't believe it's not butter)
  • Mentega
Terdengar aneh, tapi mentega memang mengandung banyak kalori. Dalam 5gr mentega terdapat 36kkal yang tergolong cukup banyak dalam jumlah yang kecil, apabila disandingkan dengan roti pula akan membuatnya sempurna.


Bananas
  • Pisang
Memiliki 130kkal tiap 1 budiah pisang besar, merupakan camilan yang sehat untuk dimakan setiap hari. Selain memberikan tambahan energi pisang juga memiliki banyak kandungan vitamin yang baik bagi tubuh. Pisang juga bagus untuk dimasukkan sebagai menu makanan setelah anda selesai berolahraga


  • Cereal
Sereal merupakan makanan berkalori tinggi, yang biasanya dijadikan sarapan di pagi hari. jika ingin menambah berat badan disarankan tidak hanya makan sereal pada saat pagi hari atau sekedar snack





  • White Meat (Ayam)
Biasanya udah masuk makanan wajib nih buat yang mau naikin berat badan mereka. Ayam memang memiliki kalori dan protein yang tinggi, tetapi disesuaikan juga porsinya dan tambahkan dengan olahraga juga. dalam 1 buah dada ayam terdapat 195kkal kawan.





  • Red Meat (Daging Sapi)
Daging Sapi memiliki banyak kalori, bayangkan saja hanya tiga potong daging sapi memiliki 153kkal didalamnya. Sangat bagus untuk orang - orang yang ingin menambah berat badan, pastikan saja dimasak dengan benar sehingga mudah dicerna oleh tubuh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Microphone dari Earphone (Enchanted)

Pengalaman Menggunakan Petal Fresh (Rosemary & Mint) Shampoo dan Kondisioner

Construct 2