Construct 2

Construct 2EdgeSpot - Hi sobat, pada kesempatan yg sempit ini saya ingin berbagi informasi yang sangat menarik. Construct 2 memang bukanlah sebuah perangkat lunak yang terkenal tetapi hampir memiliki semua fitur yang lengkap dan memudahkan sobat untuk membuat game berbasis html5 yang nantinya bisa di publish ke mobile maupun facebook, Construct 2 dibuat sangat sempurna oleh Scirra yang terdiri dari 2 orang kakak beradik. Dengan sistem Drag & Drop ini anda tidak perlu bersusah payah mempelajari Bahasa Pemrograman. Menurut pengalaman saya setelah saya mencoba Construct 2 Free Edition selama beberapa minggu saya langsung tertarik untuk membelinya karena membuat saya ketagihan ingin membuat game yang lebih bagus. Construct 2 Free Edition memiliki limit 100 Event, 4 Layers, & 2 Effect dengan limit segitu saya mencoba membuat game yang simple dan akan dipublish di blackberry 10 (Cerita Dikit). Saya mencoba membuat game dari sprite dan character bergerak yang ada (Deviantart) dan ternyata bisa jadi dalam waktu seminggu, sayapun membuat cloningan game "Blazblue" dan cukup mudah. Sayangnya Construct 2 Tidak ada Cracknya saya pun sebenarnya ingin mencoba yang Full. Demikian sedikit Review dari saya.

Komentar

VJmaster mengatakan…
Keren! Nyobain ah...

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Microphone dari Earphone (Enchanted)

Pengalaman Menggunakan Petal Fresh (Rosemary & Mint) Shampoo dan Kondisioner