Alasan Meninggalkan Game Sobat

Edgespot - Oke kali ini saya membuat sebuah topik yg mengasyikkan, Beberapa Alasan Untuk Meninggalkan Game FPS yang sobat Mainkan. Ide ini terungkap ketika cukup banyak teman dan juga beberapa orang yg sangat sering bermain game FPS yg sangat menguras uang mereka. Oke biar gk bocor duluan yuk~

1. Tentunya berhentilah memainkan game yang satu - satunya cara memenangkan permainannya hanya dengan Uang Cash yg menguras dompet sobat, Bukan maksudnya menjelek - jelekan, misalnya game Point Blank tentunya game yg satu ini sangat payah. Kenapa? karena cara memenangkan permainannya hanya dengan membeli Senjata Cash, Oleh karena itu beralihlah dengan game yg dapat membeli senjata dengan uang yang bisa kalian dapatkan didalam gamenya.

2. Kurangilah bermain game yang membuat kalian melupakan waktu - waktu berharga sobat, Biasanya game seperti ini mudah didapatkan dari game yg bergenre MMORPG karena game yg satu ini tidak akan membuat sobat bosan, dengan teman yg ada didalamnya akan membuatmu tidak jenuh dan melupakan Waktu penting seperti makan dan istirahat. Oleh karena itu bermain game yg satu ini atau setidaknya membuat jadwal main kalian.

3. Kalian suka bermain Game Online pada PC? Kini saatnya untuk mengurangi waktu bermain dengan platform tersebut, Bisa dikatakan kalian bermain game PC dengan posisi yg tidak nyaman untuk jangka panjang dan tentunya tidak baik untuk kesehatan. Sekarang ini sudah banyak Console yg menggunakan Wireless Controller maupun Kabel yg membuat kalian dapat mendapatkan posisi nyaman selama bermain. Kini juga terdapat Handheld Console yg membuat sobat lebih nyaman lagi.

Itulah beberapa alasan yg saat ini dapat saya sampaikan. Sekian dari Saya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Microphone dari Earphone (Enchanted)

Pengalaman Menggunakan Petal Fresh (Rosemary & Mint) Shampoo dan Kondisioner

Pengguna Axis Dilarang Main Modoo Marble (Enchanted)