Unreal Development Kit (UDK) Indonesian

UDKEdgespot - Kali ini saya akan sedikit membahas tentang Game Engine yg satu ini. Unreal Development Kit atau lebih sering disingkat UDK ini merupakan salah satu Game Engine yg terpopuler bahkan mungkin terbaik saat ini. Kalian dapat melihat Trailer Unreal Engine 4 yg memiliki graphics yg sangat menakjubkan.

Game Eninge yg diciptakan oleh Epic Games ini cukup banyak digemari dan digunakan, sayapun telah mencobanya sendiri dan hasilnya memang menakjubkan. Berbeda dari Game Engine yg biasanya yg satu ini mungkin tergolong sedikit rumit namun Sangat Menakjubkan dengan sistem yg disebut Kismet pengguna dapat dengan mudah dalam Programmingnya, berbeda dengan Unity yg membutuhkan Plugin Playmaker yg berbayar, tetapi untuk ini UDK memberikannya secara gratis.

Tetapi jujur saja, interfacenya tergolong sangat rumit untuk pemula. Tetapi sayangnya Game Engine ini memiliki kekurangan dalam bidang Finansialnya. Untuk merilis sebuah game resmi yg menggunakan UDK kalian harus membayar sekitar 99$ untuk perilisannya, dan Jika telah melebihi 50000$ kalian harus membaginya saya rasa sekitar 25%. Atau kalian dapat mencoba Cry Engine yg membuat game Crysis dan Sniper Ghost Warrior yg akan saya Review selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Microphone dari Earphone (Enchanted)

Pengalaman Menggunakan Petal Fresh (Rosemary & Mint) Shampoo dan Kondisioner

Pengguna Axis Dilarang Main Modoo Marble (Enchanted)