PS Vita : Soul Sacrifire atau Ragnarok Odyssey

Edgespot - Setelah sekian lama kini akhirnya saya dapat memposting sebuah postingan singkat. Pada kesempatan ini saya akan sedikit membahas tentang game PS Vita yg satu ini, yg sering menjadi sebuah pilihan yg rumit. Keduanya memiliki genre yg sama dan tentunya berbeda cerita.

Soul Sacrifire adalah sebuah game yg diciptakan oleh SCE Japan Studio yg baru rilis pada April lalu. Game ini menjadi salah satu game yg ditunggu - tunggu oleh para Gamer, dan kenapa ini lebih baik dari Ragnarok Odyssey menurut saya adalah game ini memiliki banyak Karakter Optimization, Skill, tampilan grafik yg lebih baik, Cerita dari gamenya sendiri juga cukup menarik. Tetapi karena suasana game ini gelap saya jadi kurang menyukainya.


Ragnarok Odyssey adalah sebuah game RPG yg diciptakan oleh Game Arts tentunya game yg satu ini tidak begitu asing jika didengar, mengenal pendahulunya yg cukup sukses pada game - game PC. kenapa ini lebih baik dari Soul Sacrifire adalah saya suka tampilan setiap mapnya karena mengingatkan saya ketika dulu masih bermain MMORPG di PC, Game ini sangat cocok untuk kalian yg ingin memainkan game bernuansa MMORPG pada Vita kalian. Class untuk Setiap Karakternya juga standar dalam permainan MMORPG.


Beberapa tambahan sedikit bahwa Soul Sacrifire memiliki banyak animasi dan skill yg keren disetiap petualangannya sehingga membuat anda tidak bosan untuk melihatnya terus, sedangkan Ragnarok Odyssey terlihat seperti Hack & Slash yg biasa saja. Tentunya kedepannya Game Arts akan merilis Ragnarok Odyssey Ace yg tentunya memiliki misi lebih banyak dan mungkin beberapa perbaikan.

Semua Keputusan ada ditangan anda karena kedua game ini cukup bagus, tetapi tentunya akan membosankan untuk dimainkan jangka yg panjang. Dan Beberapa game seperti Phantasy Star Online 2 dan Fantasy X HD akan segera hadir pada tahun 2013 ini, Mungkin kalian bisa menunggu~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Microphone dari Earphone (Enchanted)

Pengalaman Menggunakan Petal Fresh (Rosemary & Mint) Shampoo dan Kondisioner

Pengguna Axis Dilarang Main Modoo Marble (Enchanted)