OSU! Rhythm Just a Click (Indonesian)

Edgespot - Pada hari yg sempit ini saya akan memberikan sedikit review tentang game yg satu ini, Sebuah Game Simple yg diciptakan PPY yg kini cukup banyak diminati oleh para user. Meskipun game ini terlihat membosankan tetapi menurut saya game ini mampu membuat saya ingin memainkannya berulang - ulang untuk mencapai skor tertinggi. Game ini hanya memainkan lagu dan kalian hanya mengklik mengikuti irama, sangat mudah untuk level Easy tetapi jika Insane benar - benar gila.

Saya sendiri sudah sempoyongan memainkan level Insane tetapi saya bingung masih saja ada orang yg bisa memainkannya bahkan mencapai skor tertinggi. Game ini juga dapat dimainkan Online bersama orang - orang lokal maupun luar, Lagu harus didownload secara terpisah tetapi santai saja karena sizenya tidak begitu besar.

Untuk Graphics saya dapat memujinya karena meskipun hanya Game 2D tetapi dapat menampilkan Graphics yg luar biasa dan Interfacenya sangat User Friendly. Gamenya sudah include untuk pengeditan lagu jadi kalian bisa membuat lagu kalian sendiri dengan irama yg kalian buat.

Game ini juga tersedia untuk iOS dan Android tetapi tidak semua yg ada di OSU! PC terdapat pada mobile karena beberapa mode dan mods hilang pada android. OSU! Versi PC kini telah menggunakan Skin Modern dan lebih baik dari versi Mobilenya.
Sekian Review dari Saya, Semoga Tertarik~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Microphone dari Earphone (Enchanted)

Pengalaman Menggunakan Petal Fresh (Rosemary & Mint) Shampoo dan Kondisioner

Pengguna Axis Dilarang Main Modoo Marble (Enchanted)