Menjadi Reseller Hosting Meyakinkan

Edgespot -  Halo sobat, setelah beberapa hari melirik bisnis web hosting saya menemukan bahwa bisnis hosting cukup meyakinkan hanya saja bisnis ini membutuhkan mental yg cukup untuk menghadapi resiko pada nantinya, resikonya mungkin hanya sekedar dimarahi klien. Oleh karena itu dalam bisnis ini sangat dibutuhkan kesabaran dan ketekunan dalam menghadapi klien dan memberikan support ke klien yg sebaik - baiknya.


Modal hal ini yg paling dipertanyakan untuk memulai sebuah bisnis tentunya seseorang akan berpikir berapa modal yg dibutuhkan dan perlunya penyesuaian budget, modal yg dibutuhkan tidak begitu besar anda cukup membeli paket Reseller Hosting dan Domain saja sisanya seperti cms, billing, dll bisa anda siapkan mulai dari yg gratis hingga yg berbayar. Semua itu tentunya pilihan anda, jika ada cobalah cari Paket Reseller Hosting yg murah asal tidak murahan saja.


Persiapan, untuk ini hal yg perlu disiapkan adalah seperti yg saya bilang diatas anda membutuhkan Akun Reseller Hosting, Domain, CMS, Billing, Strategy, Promosi, Mental itulah beberapa hal yg anda perlukan maaf jika masih kurang mengerti soal diatas anda bisa coba cari di google.


Mungkin ada yg bertanya kenapa gk beli atau nyewa server sendiri?, atau kan ada VPS yg jauh lebih murah dan terjamin kualitasnya untuk klien. Kenapa memilih Reseller Hosting?, saya memilih reseller hosting karena ini adalah sebuah keharusan' untuk seorang pemula tentunya belum mengerti dalam hal - hal semacamnya oleh karena itu mulailah dari yg kecil selanjutnya anda bisa upgrade ke VPS dan pada akhirnya anda bisa mencoba membeli server sendiri dan mungkin menempatkannya di data center.


Hal diataslah yg saya pikirkan beberapa hari lalu sebelum saya memposting artikel lain, saya hanya ingin berbagi bisnis yg akan saya jalankan selanjutnya. Kekurangan bisnis diatas adalah dari segi keamanannya mungkin pihak Upline bisa menjamin embel - embel keamanan tapi itu tidak sepenuhnya benar, karena terkadang banyak orang iseng yg bisa saja menghack atau istilahnya deface website anda' saya juga kurang mengerti akan hal seperti itu tapi yg jelasnya kemungkinan hack itu bisa saja. Kita hanya bisa melakukan yg terbaik.


Sekian Curhatan dari saya semoga pengalaman yg saya berikan tentang bisnis ini dapat memberikan motivasi bagi anda untuk sabar dan tidak menyerah karena tidak akan pernah ada bisnis yg kalian mulai dari 50% semuanya selalu dari 0, perlu diingat semakin terkenalnya web anda semakin banyak hacker yg ingin menghack website tersebut. Saran saya berhati - hatilah Semoga Membantu~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Microphone dari Earphone (Enchanted)

Pengalaman Menggunakan Petal Fresh (Rosemary & Mint) Shampoo dan Kondisioner

Pengguna Axis Dilarang Main Modoo Marble (Enchanted)