Tips Mengurangi Lag dalam Bermain Game

Edgespot - Untung ada Kesempatan untuk Posting lagi, saya menyempatkan diri untuk sedikit membahas tentang Tips Mengurangi Lag saat Bermain Game. Terjadi lag bisa disebabkan oleh banyak Faktor terdapat Faktor Hardware dan tentunya Koneksi.

Faktor Hardware tentunya disebabkan oleh spesifikasi komputer sobat yg berada dibawah spesifikasi minimum untuk game tersebut, saran lihat - lihatlah spesifikasi minimum game sebelum memainkannya. Ada beberapa cara untuk meningkatkan sedikit performa PC sobat yg pertama tentunya Upgrade PC sobat atau ada alternatif lain, jika PC sobat tidak berbeda begitu jauh dengan minimum spesifikasi gamenya sobat bisa mencoba untuk Tweaking dan Optimisasi.

Tweaking dan Optimisasi bisa dilakukan secara manual maupun otomatis menggunakan aplikasi, ini beberapa Aplikasi yg saya sarankan GameBooster, SmartDefrag, Geforce Experience, dll beberapa aplikasi tersebut dapat mengoptimisasi komputer sobat agar lebih baik. Untuk Manual sobat bisa menggunakan Tema Basic untuk windows 7, mensetting Game pada low setting, dll. Masih banyak cara yg dapat dilakukan sobat dapat mencarinya di google, nanti saya akan menjelaskan lg lebih rinci pada postingan selanjutnya.

Faktor Koneksi tentunya disebabkan oleh koneksi internet sobat yg lambat ataupun ping yg terlalu besar untuk saran disini saya tidak bisa berkata banyak karena koneksi itu sudah mutlak dan tidak bisa dinganggu kecuali sobat mengupgrade paket ISP ke yg lebih mahal tentunya hal ini membutuhkan biaya besar belum lagi banyak ISP murah yg belum mencakup Lingkungan yg Luas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Microphone dari Earphone (Enchanted)

Pengalaman Menggunakan Petal Fresh (Rosemary & Mint) Shampoo dan Kondisioner

Pengguna Axis Dilarang Main Modoo Marble (Enchanted)