Cara Sukses Menjadi Blackberry Developer

Edgespot - Oke seperti yang pernah saya bahas sebelumnya mengenai Blackberry Developer, kini saya akan membahas Bagaimana untuk Sukses menjadi Blackberry Developer. Saya peringatkan sebelumnya bahwa menjadi developer itu cukup sulit bagi kalian yang tidak mengerti bahasa pemrograman maupun
tools yang diberikan Blackberry, jika kalian masih belajar tentang itu maka lanjutkanlah. Perlu kalian ketahui bahwa setelah munculnya Blackberry Z10 para pembuat Tema mungkin akan kecewa karena penjualan mereka yang menurun oleh karena itu, saya sarankan untuk tidak menjadi Developer Tema. kini sudah saatnya kalian mendevelop aplikasi untuk Blackberry Z10 karena jika 1 aplikasi saja dihasilkan saya yakin jika aplikasi itu cukup baik maka akan terjual dengan baik, karena para pengguna Blackberry Z10 mungkin bisa dibilang masih bimbang dengan banyaknya aplikasi yang ada. jadi kemungkinan penjualan itu masih sangat besar. Dalam pembuatan aplikasi itu kalian juga harus mempelajari apa saja minat para pengguna Blackberry Z10 itu, apakah dia membutuhkan social app?,file manager?, barcode scanner?. masih banyak aplikasi yang bisa anda buat. Demi meningkatkan penjualan selanjutnya kalian harus bisa memberikan keyakinan pada pelanggan misalnya kalian update aplikasinya setiap 2 minggu jadi para pembeli itu semakin yakin bahwa anda developer handal dan bisa saja dia mengajak temannya untuk menggunakan aplikasi tersebut. Sekian orak-orek dari saya semoga membantu :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Microphone dari Earphone (Enchanted)

Pengalaman Menggunakan Petal Fresh (Rosemary & Mint) Shampoo dan Kondisioner

Pengguna Axis Dilarang Main Modoo Marble (Enchanted)