Khasiat Matahari Pagi

EdgeSpot - Pernahkah sobat melihat bayi yang sering dijemur di pagi hari?, Apa Alasannya?, Ini Ulasannya!
Matahari
Berikut beberapa Khasiat Matahari Pagi
  • Menghilangkan Jerawat dan Bekas Luka
Matahari Pagi dapat memperbaiki kondisi kulit dan mengecilkan sampai menghilangkan jerawat. Lakukan Minimal 5-10 menit setiap hari.
  • Meningkatkan Sirkulasi Darah
Akibat panasnya matahari pagi yang sehat dapat meningkatkan sirkulasi darah, dan semua tahu sirkulasi darah yang bagus juga baik bagi kesehatan
Menghilangkan Jerawat dan Bekas Luka Kondisi kulit kronis seperti jerawat, eksim dan psoriasis mengalami perbaikan serta menurunkan manifestasi dari stretch mark, bekas luka serta gangguan kulit lainnya.
  • Meningkatkan Vitamin D
Inilah alasan kenapa bayi berjemur, sebagian besar bayi mengalami kekurangan vitamin D. Dan matahari pagi adalah solusi yang paling baik karena meningkatkan produksi vitamin D pada bayi itu sendiri, proses penjemuran sebaiknya berlangsung 10-15 menit
  • Mengurangi Resiko Kanker
Sintesis vitamin D dirangsang oleh sinar matahari sehingga secara signifikan membantu mengurangi risiko berbagai bentuk kanker seperti prostat, usus besar, payudara dan ovarium. Tapi ingat agar tidak berlebihan, karena justru bisa menyababkan kanker kulit.
  • Meningkatkan Kualitas Tidur
Sinar matahari meningkatkan produksi melatonin yang dibutuhkan agar kualitas tidur membaik. Melatonin diproduksi oleh kelenjar pineal, organ kecil seukuran kacang yang ditemukan di dasar otak.
  • Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh
Sinar matahari mendukung sistem kekebalan tubuh, karena saat terpapar tubuh akan memproduksi lebih banyak sel darah putih yang membantu menangkal infeksi dan penyakit lain yang dihasilkan oleh bakteri, jamur atau virus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Microphone dari Earphone (Enchanted)

Pengalaman Menggunakan Petal Fresh (Rosemary & Mint) Shampoo dan Kondisioner

Pengguna Axis Dilarang Main Modoo Marble (Enchanted)