Kekurangan Smartphone Blackberry

EdgeSpot - kalian tentunya mengetahui smartphone yang satu ini, smartphone ini sangat terkenal di indonesia dan bahkan sering digunakan dalam dunia perfilman. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan ulasan bahwa blackberry memiliki kekurangan besar dibanding dengan smartphone lainnya. Blackberry juga jarang mengeluarkan full touch screen yang menjadi salah satu incaran para konsumen. sehingga blackberry tidak sebegitu terkenal diluar negeri.





  1. Blackberry Tidak pernah melakukan Inovasi yang besar dalam setiap produknya sehingga bentuknya hanya seperti itu saja bukan?
  2. OS Blackberry tidak begitu menarik dan perkembangannya hanya itu-itu saja tidak banyak fitur baru dan tidak banyak menarik Developers aplikasi.
  3. Blackberry takut untuk mengeluarkan full touch screen karena jika suatu saat screen rusak maka tidak dapat digunakan lagi.
  4. Karena tidak banyaknya Developers, Blackberry sedikit memiliki aplikasi dan game yang menjadi salah satu daya tarik besar dalam smartphone sendiri.
  5. Blackberry cepat rusaknya, dapat diandaikan seperti windows dibandingkan mac jadi lebih sering hang.
  6. Restart yang lama, ini hal yang paling menyebalkan dalam blackberry. karena jika dimatikan blakcberry hanya standby jadi tetap menguras baterai. dan restart yang membutuhkan waktu hampir semenit.
  7. Blackberry tidak cukup hanya dengan hardware spesifikasi tinggi, memang terdengar aneh padahal hardware blackberry terus diupdate tetapi tetap tidak dapat mengatasi masalah seperti hang, mati sendiri, dll
  8. Blackberry tidak cocok untuk penggunaan jangka panjang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Microphone dari Earphone (Enchanted)

Pengalaman Menggunakan Petal Fresh (Rosemary & Mint) Shampoo dan Kondisioner

Pengguna Axis Dilarang Main Modoo Marble (Enchanted)